Laparoscopic repair of bilateral inguinal hernias - OP Report

PREOPERATIVE DIAGNOSIS: Bilateral inguinal hernias.

POSTOPERATIVE DIAGNOSIS: Bilateral inguinal hernias.

OPERATION PERFORMED: Laparoscopic repair of bilateral inguinal hernias.

ESTIMATED BLOOD LOSS: Minimal.

COMPLICATIONS: None.

ANESTHESIA: General.

SPECIMEN SENT: None.

OPERATIVE FINDINGS: There was a large hernia on the right side, indirect in nature, with a fairly substantial lipoma of the cord and properitoneal fat within the internal ring as well as a fairly scarred in hernia sac. On the right side, there was a patulous ring with properitoneal fat sitting unreduced within the internal ring and minimal sac exiting through the internal ring.

OPERATION: The patient was brought to the operating room, placed supine on the operating room table. General anesthesia was induced. A Foley catheter was inserted aseptically. The abdomen was prepped and draped sterilely below the umbilicus. Just below the umbilicus, a small midline incision was carried down through skin and subcutaneous tissues until the fascia was reached. To stop the midline to the right, an incision was made 12 mm long. Entry was gained into the properitoneal space by elevating the rectus muscle and bilateral balloon trocar was placed without difficulty into properitoneal space. It was insufflated under direct visualization and then was drawn under direct visualization. Following this, a Hasson 12-mm trocar was inserted and secured using 0 Vicryl stay sutures into the properitoneal space, which was insufflated to a maximum pressure of 15 mmHg using a flow rate of 3 L to 4 L per minute of CO2 gas. Patient was placed in Trendelenburg position after two 5 mm ports were placed 25% and 50% of a distance between the pubis and the umbilicus. On both sides, properitoneal dissection of peritoneum was performed. On the right side, this was much more tedious than on the left side, but eventually we were able to pull peritoneum into the upper portion of the retroperitoneal space revealing very significant non-reduced component of fat on the right side. This was reduced manually by the grasper over grasper retraction and occurred without difficulty. A tedious dissection was required to separate the hernia sac on the right side from the vas deferens and from the cord vessels. The configuration here was somewhat unusual, in the sense that the vas deferens laid almost directly anterior to the cord vessels instead of immediately, as normally occurs. However, eventually, we were able to separate and tease apart the hernia sac from the cord vessels and the vas deferens and bring it into the properitoneal space, teasing it away from the underlying vas deferens and cord structures, so that it came to lie in the upper properitoneal space. Similar maneuver was performed on the left side, but was much less tedious and difficult due to the fact that there was no actual hernia sac exiting through the internal ring. There was a smaller area of properitoneal fat that had exited through the internal ring to create the patulous defect in the sac. In both cases, when the properitoneal fat and peritoneum had been reduced into the properitoneal space and separated from the underlying cord structures and vas deferens, we brought 3DMax mesh larges sizes into each side securing the right sided and the left sided mesh with 2 or 3 ProTack to the pubis and to the Cooper’s ligament and then splaying the mesh out under any potential direct defect and over the cord structures, so as to completely cover the internal ring on each side. When this had been accomplished and meshes were placed appropriately, the space was deflated thereby allowing peritoneum and fatty tissues to lie against the meshes immobilizing them against the pubic floor. All trocars were then removed under the direct visualization. The fascia at the infraumbilical incision was closed with interrupted 0 Vicryl suture. All skin incisions were closed with 4-0 Monocryl subcuticular suture and Steri-Strips. The patient tolerated the procedure well. The Foley catheter was removed and he was then awaked and extubated on the operating room table and returned to recovery in stable condition. It should be noted preoperatively that the patient did also have a history of asymmetric cardiomyopathy and had a pacemaker placed which was managed perioperatively by the Cardiology and Pacemaker Service. This was managed uneventfully.

Comments

  1. Get in touch with a genuine lender. It was amazing how I got the loan. After meeting with (Credit Union Of Dr James Eric) I was able to get my loan, now my business is working well. I want to let you know all this today because it is very fast and 100% reliable. Contact email {financialserviceoffer876@gmail.com} What's-app No: +918929509036

    ReplyDelete
  2. instagram: Aasimahaadilaaloanfirm
    twitter: ... aasimahaadilaahmedloanfirm
    E-mel: aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com


    salla Llâhu ‘alayhi wa sallam, nama saya Neni Syahir, saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. saya tidak tahan lagi dengan hal ini. 4 November 2019 ini, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI LOAN FIRM, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah perusahaan. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu muslim yang memberikan pinjaman besar kepada pemilik perusahaan, pabrik burung hantu dan orang pribadi. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, Jika Anda ingin pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammers di blog ini yang tidak memiliki situs web di google map, saya menawarkan pinjaman dengan tingkat sangat rendah 1% dan saya mendapat pinjaman dalam 1 jam. .
    Kontak Aplikasi pinjaman besar

    E-mel: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com
    Bismillâh ar-ra.hmân ar-ra.hîm

    ReplyDelete
  3. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI PAGE INI
    INI IALAH CERITA SAYA

    Saya MURNI SANTI, seorang wanita, ibu, kakak dan rakan dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang PENGURUS ESTATE SEBENAR dan saya telah mengalami banyak tekanan kewangan baru-baru ini, tidak ada yang mahu meminjam wang kepada kami untuk menyelesaikan projek komersial kami yang telah dibina dalam beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa syarikat pinjaman palsu yang menuntut sejumlah wang daripada saya tanpa kami menerima pinjaman.

    Saya kecewa, suami saya berusaha sebaik mungkin dan menolong, saya akan membunuh diri kerana kesakitan, terlalu banyak ditanggung dan saya kehilangan harapan, sehingga saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL sebuah syarikat pinjaman yang ditaja oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk memohon pinjaman dan menghubungi syarikat itu, pegawai pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan memberitahu saya jangan bimbang syarikat itu akan meminjamkan wang kepada saya, walaupun jumlah yang saya perlukan sangat besar, dan semua yang saya dapat berikan kepada mereka keperluan yang merupakan beberapa maklumat peribadi, yang saya lakukan.

    Saya melalui semua proses, mereka berjanji akan meminjamkan wang yang saya minta setelah mengesahkan saya layak untuk mendapatkan pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman yang dimasukkan ke dalam akaun saya dan saya mengesahkannya .. Kami syarikat kembali dari segi kewangan dan keluarga saya berjaya dengan baik ini menjadikan hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada semua PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI SAYA
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Ocean Credit menyediakan pinjaman Pribadi / Pinjaman bisnis / keuangan perdagangan / impor & ekspor / pinjaman proyek untuk perusahaan dan individu. Kami menyediakan layanan keuangan untuk pertumbuhan bisnis Anda dan untuk kebutuhan pribadi Anda.

    Tanpa jargon, tidak ada biaya tersembunyi
    Proses persetujuan sederhana dan cepat
    Bisnis cepat & pinjaman pribadi didanai hanya dalam 2-3 hari kerja
    Suku Bunga 2% rendah & terjangkau
    Perusahaan dapat menguntungkan atau memiliki laba bersih negatif
    Sebelum kebangkrutan diterima
    Diperlukan pemeriksaan kredit nol
    Individu dengan kredit buruk dapat berlaku
    Jadwal pembayaran yang fleksibel
    CIS & KYC diperlukan untuk semua pemohon pinjaman terlepas dari lokasi / negara
    Durasi Pinjaman dari maksimal 1 tahun - 20 tahun
    Masa tenggang 12 - 24 bulan untuk pinjaman usaha besar / modal kerja
    Pendanaan / Pendanaan Pinjaman tidak terbatas pada lokasi geografis atau negara apa pun

    Kami membangun pembiayaan yang tepat untuk setiap klien, dengan prosedur sederhana, bebas stres, dokumen sederhana, persetujuan cepat, dan jadwal pembayaran yang fleksibel. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email. Dengan penuh keyakinan, kami akan bekerja sama untuk keuntungan semua pihak yang terlibat, Berharap untuk memberikan layanan keuangan terbaik kami kepada semua klien yang terhormat secara global.


    OCEAN CREDIT
    Email: oceancreditfinancial@gmail.com
    Whatsapp: +1-315-284-1764
    Instagram: @oceancreditfinancial

    ReplyDelete
  5. Do you need to hack into any, databaseserver spy on Facebook,Emails, Whatsapp, Viber, Snapchat, Instagram and many more.
    I urge you to get in touch with the best people for the job, i have confirm the service when i need to spy on my spouse phone. They are good at Phone Cloning and Bitcoin/binary minning and any other hack job.
    Thanks guys for the team work HACKINTECHNOLOGYATGMAILDOTCOM

    +12132951376(WHATSAPP)


    ReplyDelete
  6. As-salamu alaikum

    Nama saya Kartika Fitri(kartikafitri74@gmail.com) dari Bogor (Indonesia), Saat Pandemi Covid19 ini usaha suami saya berhutang karena tidak bisa mengimbangi, jadi saya cari online bagaimana saya bisa mendapatkan pinjaman pribadi karena tidak punya agunan, saya menghubungi beberapa pinjaman perusahaan tetapi ternyata penipuan dan penipuan setelah mengirimi mereka uang, Anda tidak akan mendengar kabar dari mereka lagi

    Jadi saya melihat posting dari Mahammad Ismali (Mahammadismali234@gmail.com) tentang pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote Via email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com dengan bunga pinjaman 2%, jadi saya menghubungi mereka mengikuti prosedur mereka dan saya mendapatkan pinjaman saya Rp500,000,000.00 (500 juta) disetujui dan ditransfer ke kami

    Saya ingin berterima kasih kepada Perusahaan Pinjaman Dangote dan juga Mahammad ismali dan saya ucapkan terima kasih selamanya, saran saya kepada siapa pun yang membaca ini jangan buang waktu Anda mencari pinjaman lagi dimana hubungi Perusahaan Pinjaman Dangote dan saya bersumpah dengan hidup saya bahwa mereka adalah nyata dan sah

    ReplyDelete

  7. Apakah Anda membutuhkan Pinjaman Mendesak Di sini tidak ada jaminan yang diperlukan Semua masalah mengenai Pinjaman diselesaikan antara jangka waktu singkat dengan suku bunga rendah 2% dan durasi lebih dari 20 tahun tunggu apa lagi ajukan sekarang dan selesaikan masalah Anda atau mulai bisnis dengan Pinjaman pembayaran berbagai tagihan Saya rasa Anda datang ke tempat yang tepat, cukup hubungi kami Kami Di Sini Untuk Menunjukkan Cara Yang Lebih Baik Menuju Kebebasan Finansial !!!
    Tanpa Agunan dan Tanpa Comaker.
    Harus Bekerja Secara Reguler di Perusahaan Swasta
    Hanya ID dan Slip Gaji yang sudah bisa kami proses
    Untuk suku bunga bulanan serendah 2%

    5 proses Hari Kerja Bank saja.
    Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan?
    Hubungi Kami Di: regansloancompany@gmail.com
    whatspp Nomor +1 (904) 701-4732
    Tuan Ryan Regan

    ReplyDelete

  8. Apakah Anda membutuhkan Pinjaman Mendesak Di sini tidak ada jaminan yang diperlukan Semua masalah mengenai Pinjaman diselesaikan antara jangka waktu singkat dengan suku bunga rendah 2% dan durasi lebih dari 20 tahun tunggu apa lagi ajukan sekarang dan selesaikan masalah Anda atau mulai bisnis dengan Pinjaman pembayaran berbagai tagihan Saya rasa Anda datang ke tempat yang tepat, cukup hubungi kami Kami Di Sini Untuk Menunjukkan Cara Yang Lebih Baik Menuju Kebebasan Finansial !!!
    Tanpa Agunan dan Tanpa Comaker.
    Harus Bekerja Secara Reguler di Perusahaan Swasta
    Hanya ID dan Slip Gaji yang sudah bisa kami proses
    Untuk suku bunga bulanan serendah 2%

    5 proses Hari Kerja Bank saja.
    Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan?
    Hubungi Kami Di: regansloancompany@gmail.com
    whatspp Nomor +1 (904) 701-4732
    Tuan Ryan Regan

    ReplyDelete
  9. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete
  10. Halo semua yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak penipu di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. tolong bergabung dengan saya untuk bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang sah. Beginilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat testimoni Ibu Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email ke semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodohnya sebelumnya. Tapi, saya kaget karena kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman Rp 700.000.000, saya ajukan sampai benar-benar ditransfer ke rekening saya.

    Seluruh prosesnya sederhana. dan pinjaman mendesak dengan bunga 2% Saya mendapat cepat Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman ke Kementerian. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. sampai sekarang, saya masih sulit percaya bahwa itu benar.

    Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan kegembiraan. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Secara khusus saya ingin berterima kasih kepada Nuliana novi yang telah memberikan kontaknya di forum ini.

    Dan jika Anda menelepon mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu belum semuanya, mereka memiliki jangka waktu yang tepat yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda menginvestasikan pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah jatuh miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. gratis, tolong sebarkan kabar baik agar orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com Catatan: semua scammer meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga ALLAH memberkati kalian semua. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya yang dengan kesaksian yang benar yang lain adalah palsu dan mereka adalah penipu, harap berhati-hati.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Medical Transcription companies

List of websites used by medical transcriptionists for reference