Buah Manfaat


Buah Manfaat

Apa cara yang benar makan buah-buahan?



ARTINYA TIDAK MAKAN BUAH SETELAH MAKANAN ANDA! BUAH-BUAHAN HARUS DIMAKAN PADA SAAT PERUT KOSONG.



Jika Anda makan buah seperti itu, itu akan memainkan peran utama untuk mendetoksifikasi sistem anda, menyediakan Anda dengan banyak energi untuk menurunkan berat badan dan kegiatan kehidupan lainnya.


BUAH ADALAH MAKANAN PALING PENTING. Katakanlah Anda makan dua potong roti dan kemudian sepotong buah. Irisan buah siap untuk pergi langsung melalui lambung ke dalam usus, tetapi dicegah dari melakukannya.


Sementara itu busuk seluruh makan dan fermentasi dan berubah menjadi asam. Begitu buah datang ke dalam kontak dengan makanan di perut dan pencernaan, seluruh massa makanan mulai merusak ....


Jadi silahkan makan buah-buahan Anda pada waktu perut kosong atau sebelum makan Anda! Anda telah mendengar orang mengeluh - setiap kali aku makan semangka aku bersendawa, ketika aku makan durian perutku bloats up, ketika saya makan pisang aku merasa seperti lari ke dll, toilet - sebenarnya semua ini tidak akan muncul jika Anda makan buah pada perut kosong. Buah bercampur dengan makanan lain membusuk dan menghasilkan gas dan maka Anda akan mengasapi!


Greying rambut, botak, ledakan saraf, dan lingkaran hitam di bawah mata semua ini TIDAK akan terjadi jika Anda mengambil buah-buahan saat perut kosong.

Tidak ada hal seperti beberapa buah, seperti jeruk dan lemon bersifat asam, karena semua buah-buahan menjadi basa dalam tubuh kita, menurut Dr Herbert Shelton yang melakukan penelitian tentang hal ini. Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, Anda memiliki Rahasia kecantikan, umur panjang, kesehatan, kebahagiaan energi, dan berat badan normal.



Ketika Anda harus minum jus buah - hanya minum jus buah segar, TIDAK dari kaleng. Bahkan tidak minum jus yang telah memanas. Jangan makan buah-buahan dimasak karena Anda tidak mendapatkan nutrisi sama sekali. Anda hanya bisa selera. Memasak menghancurkan semua vitamin.



Tapi makan buah utuh lebih baik ketimbang meminum jus. Jika Anda harus minum jus, minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya. Anda dapat pergi pada buah cepat 3 hari untuk membersihkan tubuh Anda. Hanya makan buah dan minum jus buah selama 3 hari dan Anda akan terkejut ketika teman-teman Anda memberitahu Anda bagaimana Anda melihat bersinar!



KIWI: Kecil tapi perkasa. Ini merupakan sumber potasium yang baik, E magnesium, vitamin & serat. Its kadar vitamin C dua kali lipat dari jeruk.



APPLE: Sebuah apel sehari membuat dokter pergi? Meskipun sebuah apel memiliki kandungan vitamin C rendah, ia memiliki antioksidan & flavonoid yang meningkatkan aktivitas vitamin C dengan demikian membantu untuk menurunkan resiko usus, serangan jantung & kanker stroke.


STRAWBERRY: Buah pelindung. Stroberi memiliki kekuatan antioksidan total tertinggi antara buah-buahan utama & melindungi tubuh dari penyebab kanker, penyumbatan pembuluh darah-radikal bebas.



ORANGE: obat Sweetest. Mengambil 2-4 jeruk dalam sehari dapat membantu agar pilek menjauh, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal serta mengurangi resiko kanker usus besar.



SEMANGKA: Pemuas haus Coolest. Terdiri dari 92% air, juga dikemas dengan dosis raksasa glutathione, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Mereka juga merupakan sumber utama likopen - oksidan melawan kanker. Nutrisi lain yang ditemukan dalam semangka adalah vitamin C & Potasium.


JAMBU & PEPAYA: penghargaan Top untuk vitamin C. Mereka adalah pemenang yang jelas untuk konten mereka tinggi vitamin C. Jambu biji juga kaya serat, yang membantu mencegah sembelit. Pepaya kaya akan karoten, ini adalah baik untuk mata Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Medical Transcription companies

List of websites used by medical transcriptionists for reference